ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Senin (22/2) hari ini, DBL 2021 West Nusa Tenggara Series dimulai. Ada tiga laga yang bakal tersaji. Pertandingan pertama dibuka oleh big match dua tim sekota Mataram yang mempertemukan antara SMAN 1 Mataram kontra SMAN 3 Mataram.

Laga ini bakal berlangsung di GOR 17 Desember atau GOR Turida kota Mataram dan dimulai pukul 14.30 WITA. Baik Smansa (julukan SMAN 1) maupaun Smanti (julukan SMAN 3) memiliki sejarah pertemuan di gelaran DBL. Rivalitas tinggi diprediksi bakal tersaji di laga awal DBL seri NTB.

Pertandingan lainnya yang tak kalah seru adalah ketika SMAN 2 Mataram bersua dengan SMKN 3 Mataram. Secara torehan Smanda (julukan SMAN 2) memang lebih diunggulkan ketimbang STM (julukan SMKN 3).  Namun, duel tim sekota Mataram ini layak disaksikan mengingat kedua sekolah ini bukanlah tim baru di perhelatan DBL seri NTB.

Laga di hari pertama ditutup dengan duel tim luar kota Mataram. Adalah SMAN 1 Selong, tim asal Lombok Timur berhadapan dengan SMAN 1 Dompu kontestan terjauh di DBL 2021 West Nusa Tenggara Series. Keduanya sama-sama belum saling mengetahui peta kekuatan tim. Tentunya, pertandingan ini jadi salah satu yang sulit diprediksi dan layak untuk disaksikan.

Ketiga pertandingan ini dapat disaksikan dengan aman dari rumah oleh para suporter atau alumni kedua sekolah. Melalui tayangan live streaming via aplikasi DBL Play mulai pukul 14.30 WITA. Jadi, buat kalian yang rindu nonton DBL, bisa banget menyaksikan seluruh pertandingan ini. Link live streaming klik di sini. (*)

Game ketiga

Game kedua

Game Pertama

 

Baca juga preview pertandinganya:

Duel Penuh Gengsi Bangkitkan Memori Belasan Tahun Silam

Lebih Diungggulkan, Smanda Tak Ingin Jemawa

Belum Pernah Bersua, Dua Tim Ini Saling Raba Kekuatan

  RELATED ARTICLES
Comments (2)