ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL 2021 akhirnya mulai terlaksana. Diawali dengan DBL 2021 West Nusa Tenggara Series. Sesuai komitmen, DBL menghadirkan kompetisi ini dengan protokol kesehatan maksimum dan ketat. Dan hal itulah yang tergambar di hari pertama DBL 2021 West Nusa Tenggara Series, kemarin (22/2).

Mungkin kondisi new normal ini membuat kita semua canggung. Tapi inilah yang harus dilalaui bersama. Demi kesehatan dan keselamatan bersama, panitia begitu ketat menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan disepakati dari awal.


Kapolda NTB Irjen Polisi M. Iqbal saat menghadiri pembukaan DBL 2021 West Nusa Tenggara Series bersama CEO sekaligus founder DBL Indonesia, Azrul Ananda. 

Dimulai dari seluruh panitia, peserta dan petugas pertandingan yang WAJIB menjalani swab antigen sebelum pertandingan DBL berlangsung. Ketika pertandingan berlangsung, panitia dan peserta diwajibkan menaati seluruh protokol kesehatan.

Mulai dari selalu memastikan menggunakan masker -kecuali pemain sedang melakoni pertandingan di lapangan- sampai memastikan social distancing serta sterilisasi venue sesaat setelah pertandingan selesai.

Panitia juga menurunkan satgas di venue untuk selalu mengingatkan penonton dan pemain agar selalu mematuh protokol kesehatan. Termasuk hal-hal yang sederhana agar menggunakan masker dengan benar. Sekali lagi, demi kamu, DBL akan terus berkomitmen penuh. Jangan lupa ya nonton lagi pertandingan hari kedua, jadwalnya ada di sini:

 

Yuk ikutin juga info esports terupdate di Mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY