ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Buat kalian yang Minggu pagi gak ada agenda ke mana-mana, stay tune aja deh di channel YouTube DBL Play. Sebab akan ada Tricky Trick edisi spesial nih. DBL Play bakal ngajakin kamu latihan basket bareng pencetak angka terbanyak IBL 2019, Daniel Wenas.

Daniel Wenas bakal ngasih banyak banget tips buat kalian, terutama terkait catch and shoot. Nah, Daniel Wenas gak sendirian. Ia tetap akan ditemani coach idola anak DBL, Dimaz Muharri. Kebetulan Dimaz dan Daniel pernah sama-sama dalam satu tim.

Coach Dimaz meminta Daniel mengajarkan catch and shoot karena doi memang jago banyak nge-shoot. Hal-hal basic akan diajarkan secara detail oleh Daniel dan Dimaz di materi ini.

"Kuasai basic-nya dulu dan lakukan berulang-ulang," pesan Daniel. Salah satu drill yang cukup detail diajarkan di Tricky Trick kali ini adalah Wing Lead. Biasanya anak-anak DBL kerap gagal melakukan catch and shoot dalam Wing Lead ini. Salah satunya karena kesalahan step kakinya.

Nah, untuk lebih detailnya tunggu video terbaru Tricky Trick yang akan tayang Minggu (14/3) ya. Jangan lupa ya, biar gak ketinggalan pastikan kalian sudah subscribe channel YouTube DBL Play dan nyalain lonceng notifikasi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY