ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Selasa (6/4) sore hari ini, pukul 17.00 WIB komik Sangsaka Lima akan dirilis dan bisa dibaca secara gratis di aplikasi DBL Play. Bersamaan dengan itu, empat alumni DBL berkesempatan ngobrol bareng dua kreator Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli buat ngebahas cerita dari komik basket pertama di Indonesia itu.

Keempat alumni DBL itu adalah Jason Lie (Honda DBL All Star 2015), Aaron Nathanael (Honda DBL All Star 2019), Savira Alifa (First Team Honda DBL DKI Jakarta Series 2019), dan Zefanya Angelina (Second Team Honda DBL DKI Jakarta Series 2019). Acara DBL Play Talks ini akan tayang secara premier di akun YouTube DBL Play hari ini pukul 17.00 WIB.

Keempat alumni DBL itu diberi kesempatan istimewa membaca lebih dulu chapter pertama Sangsaka Lima. Savira Alifa mengaku, cerita yang dikisahkan di komik Sangsaka Lima benar-benar relate dengan yang ia alami di kehidupan basketnya.

“Dari teaser sampai chapter pertama aja banyak banget adegan yang relate sama yang aku alamin waktu tanding basket. Termasuk perasaan emosional yang sampai ke ubun-ubun sama lawan kita di tengah game. Itu semua anak basket pasti pernah ngerasain lah ya,” cerita Savira.

Ia jadi nggak sabar menunggu chapter berikutnya, yang bakal terbit tiap hari Selasa. “Sayangnya kita baru baca dikit nih. Dan nggak sabar banget pengen ngikutin sampai selesai,” tambahnya. Sementara itu, Aaron justru lebih tertarik pada visualisasi dari komik basket Sangsaka Lima ini.

Menurutnya, Vito dan Fadli sangat detail menggambarkan susananya. “Artwork nya itu keren. Kelihatan karya seni profesional, bukan yang sembarangan. Dan ceritanya juga lucu. Seru lah,” katanya.

Nah, selain kalian bisa jadi saksi launching komik Sangsaka Lima sore nanti, kalian juga bisa dapetin hadiah menarik loh. Soalnya, bakalan ada giveaway jersey AZA Manga Strike. So, jangan lupa buat subscribe dan nyalakan tombol notifikasi YouTube DBL Play, serta tonton sampai habis video DBL Play Talks ini ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)