ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chapter 10 Sangsaka Lima berakhir seru. Bara yang sempat tertinggal, bisa menyamakan kedudukan. Namun, karena satu insiden, Edison yang mencegah poin penentu Bara membuat Joe mengambil kesempatan untuk mengamankan kemenangan. Di dalam cerita, Joe berhasil mencetak poin untuk mengubah keadaan jadi 7-6 atas Bara.

Bara yang hampir unggul, nggak terima kekalahan begitu saja. Sementara, Edison yang tiba-tiba datang ke lapangan menghampiri Bara, juga meminta pertanggung jawaban Bara karena handphone-nya mengalami kerusakan karena ulah Bara. Bara pun terihat terpancing emosi, lantaran poin penentunya digagalkan oleh block dari Edison.

Bara yang cukup emosional ini terlihat begitu kesal. Dari potongan bocoran berita yang beredar, di chapter 11 nanti nampaknya situasi semakin “memanas”. Bara yang bertekad akan memperbaiki diri setibanya di Jakarta, terlihat tidak bisa mengontrol emosi. Ia terpancing karena kalah dari Joe dan poinnya digagalkan Edison, waduh!

Padahal Bara yang mempunyai cerita kelam karena tak bisa menahan emosi, ia punya tekad untuk memperbaiki diri, supaya bisa kembali merajut cita-citanya yang hampir pupus dengan bermain di kompetisi basket penuh gengsi, liga DBL ibu kota.

Ada Karakter Baru, Siapa Dia?

Selain keseruan kisah Bara, Joe, dan Edison di chapter 11 juga nampaknya ada karakter baru yang muncul. Sebenarnya, kalau kalian engeh, karakter ini sudah terlihat sedikit sebagai cameo di chapter 10. Hanya saja, dua mangaka Sangsaka Lima, Juan Vito dan Mochammad Fadli belum memperkenalkan nama dari karakter tersebut. Hal itu juga yang bikin tim redaksi DBL.id jadi penasaran. Kira-kira siapa karakter baru itu?

Eits, tentunya semua bakal terjawab di chapter 11 nanti. Makanya, tungguin kisah Bara ini yang terbit jam 17.00 WIB sore ini. Sembari nunggu lanjutan ceritanya, kalian bisa baca komik Sangsaka Lima full edition hanya DI SINI! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY