ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kaisar Anugrah ketika membela tim SMP-nya (Source: dok pribadi)

Pemberian dosis vaksin pada masyarakat terus digencarkan. Bukan hanya di Ibu Kota, di daerah lainnya di Indonesia vaksinasi massal juga terus mendapat respons baik dari masyarakat. Salah satunya seperti yang tejadi di Kota Padang. Kaisar Anugerah, siswa SMA Don Bosco (DB) Padang mengaku telah mendapat vaksin.

Bahkan, karena sangat antusias, Kaisar melakukan vaksinasi bersama dengan tim basket Don Bosco guna menunjukkan kekompakkan tim. “Kami ingin situasi kembali normal, karena itu kami vaksin barengan,” cetusnya. Student athlete kelas XII itu menyatakan vaksin jadi harapan untuk kembali berkehidupan normal seperti dulu, termasuk kembali bergulirnya DBL di Indonesia.

“Aku juga pengin kegiatan sekolah kembali normal lagi, udah kangen suasana sekolah kayak dulu,” timpalnya. Kalau tidak arah melintang dan DBL West Sumatera Series bisa kembali berlangsung setelah hiatus satu tahun, maka itu akan jadi debut Kaisar bersama DB nantinya. Oleh sebab itu Kaisar sangat menanti DBL kembali diadakan.

“Harusnya debutku tahun 2020 kemarin, tapi sayang tidak diadakan karena pandemi,” imbuhnya. Kaisar memang begitu sangat antusias untuk berlaga di DBL. Sebab, selain musim baru nanti jadi tahun terakhirnya di DB, Kaisar juga mendapat kepercayaan sebagai kapten tim.

Di sisi lain, dirinya juga berambisi buat menegaskan titah DB mengejar threepeat sekaligus menahbiskan diri jadi rajanya DBL seri Sumatera Barat musim baru nanti. “Makanya, yuk vaksin secepatnya, karena vaksin sangat penting bagi diri kita masing-masing,” pungkasnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)