ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL 2021-2022 berlangsung hari ini, Kamis (7/10). Sejumlah pejabat hadir di acara itu. Baik dari perwakilan kementerian dan lembaga negara, juga pemerintah daerah. Dari Pemprov DKI Jakarta hadir langsung, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Laga pertama di opening party mempertemukan dua nama sekolah besar tim putra SMAN 28 Jakarta kontra SMAN 70 Jakarta. Pertemuan dua sekolah ini mengingatkan kita pada final Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-South Region. Pertemuan SMAN 28 Jakarta lawan SMAN 70 Jakarta berlangsung pukul 15.00 WIB. Disiarkan livestream di DBL Play. 

Setelah itu, pertandingan bakal dilanjutkan dengan pertemuan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMA IPEKA Tomang (Ipto). Laga ini akan berlangsung pukul 17.00 WIB. Juga disiarkan livestream di DBL Play. Jadi siap-siap ya, buka aplikasi DBL Play-mu. 

CEO dan founder DBL Indonesia, Azrul Ananda berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kompetisi Honda DBL 2021-2022. "Semoga setelah ini Honda DBL bisa berlangsung seperti semula, ke seluruh Indonesia. Bukan hal mudah menggelar kompetisi di tengah pandemi. Tapi kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa menjadi contoh bagi kompetisi cabang olahraga lain agar bisa kembali," ujar Azrul.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY