ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Detroit Dance Crew menyuguhkan tema Rapunzel yang berani dan enerjik (DBL Indonesia)

Tim dance SMAN 2 Jakarta, Detroit Dance Crew kembali meramaikan UBS Gold Dance Competition. Tim asal Gajah Mada, Jakarta Barat itu tampil menarik perhatian. Mereka menyuguhkan tema Disney Princess, Rapunzel pada kesempatan Sabtu (9/10) sore kemarin. Tampil enerjik Detroit Dance Crew koreografi mereka nampak bold and brave.

Gerakan yang mengikuti tiap hentakkan lantunan musik, membuat gerakkan mereka begitu nyaman ditonton. Belum lagi balutan kostum bernuansa ungu gelap dan ornamen glitter, menambah sisi elegan dari setiap dancer.

Lewat konsep dan tema yang mereka pilih, Detroit ingin mengajak para penonton dan pendukungnya untuk berani melangkah ke dunia yang baru dan keluar dari zona nyaman. Mereka menonjolkan keberanian lewat gerakan tiap gerakan.

Penampilan tim dance SMAN 2 Jakarta pada UBS Gold Dance Competition (DBL Indonesia)

Apalagi, mereka membuat koreografi di mana satu cowok berada di tengah, diantara tiga cewek di sisi kanan kirinya. Detroit Dance Crew benar-benar all out dalam menyampaikan konsep Rapunzel.

“Sangat menyenangkan akhirnya bisa tampil kembali di UBS Gold Dance Competition, kami jadi bisa semakin akrab dan menambah rasa kekeluargaan satu sama lain,” ucap Jonathan Liu, leader Detroit Dance Crew.

Jonathan menambahkan, soal hasil akhir tak begitu ia pikirkan. Dirinya lebih enjoy menjalni setiap usaha dan kegigihan dalam tim. “Proses latihan yang panjang karena kita baru pertama kali, sedikit bikin nervous. Tapi sudah berusaha semaksimal mungkin tadi,” pungkasnya. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY