ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Ababil Waspadai Daya Gedor Jubilee

Hakiki Tertiari - 10 October 2021
Pemain Ababil (tengah) mencoba menerobos pertahanan lawannya SMAN 99 Jakarta (DBL Indonesia)

SMA Al-Ma’ruf melaju mulus usai menang di laga pertama Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series kontra SMAN 99 Jakarta, Sabtu (9/10) kemarin. Tim berjuluk Ababil itu akan kembali berlaga sore nanti, menghadapi tim kejutan SMA Jubilee, yang juga menang di hari yang sama melawan SMAN 2 Jakarta.

Pelatih kepala Ababil, Angga Muhammad menegaskan, mereka cukup mewaspadai lini serang dari Jubilee. Dirinya pun memprediksi laga ini akan berlangsung ketat. Sebab, kedua tim yang menang akan mengunci satu tempat di babak 8 besar. “Lawan Jubilee akan sengit, catatan yang saya berikan harus dibenahi anak-anak,” ucapnya.

Pelatih berusia 33 tahun itu juga menyebutkan komunikasi jadi hal penting kala bersua Jubilee sore nanti. Meski secara penampilan skuad Ababil begitu trengginas ketika bersuai SMAN 99 kemarin. “Saya menekan anak-anak harus bisa komunikasi di lapangan, mereka juga wajib lebih fokus saat bertanding,” timpalnya.

Sore nanti Ababil juga masih akan diperkuat dua mesin poinnya. Yaitu Aurell Rizqi Atthalla dan juga Mirfaqo Ahmad Ghaissan. Kedua rookie Ababil di musim baru ini menyumbangkan total 34 poin bagi timnya. Aurell juga turut mencatatkan 5 reboud untuk mengamankan ring dari ancaman lawan. Di sisi lain, Mirfaqo juga cukup baik dalam membaca pergerakan lawan. Terbukti dari 2 steal yang dicatatkan saat lawan SMAN 99. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY