ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Papa-Mama Rayhan Alfaro dan Rishad Androfan menonton bersama pertandingan AIPL versus Kanisius melalui layanan live streaming aplikasi DBL Play di Mako Koopsau III Biak (dok pribadi)

SMA Al-Izhar Pondok Labu berhasil menumbangkan lawannya, SMA Kolese Kanisius di Gelanggang Remaja Cempaka Putih dengan skor 54-48. Dibalik kemenangan tersebut, ternyata ada doa orang tua yang mengalir. Salah satunya dukungan dari papa dan mama Rayhan Alfaro, juga Rishad Androfan Siregar, pemain andalan Al-Izhar.

Biasanya kedua orang tua Alfaro dan Rishad selalu hadir di tribun untuk mendukung anaknya tersebut. Namun, untuk kali ini harus absen karena adanya pembatasan di sekitar venue, para orang tua maupun penonton lainnya tidak diizinkan hadir. 

Ditambah kedua orang tuanya sedang berada jauh di Biak, Papua, karena papa Alfaro,  dan Rishad, Ronald Siregar sedang dinas di Papua. Tapi, meskipun tak bisa datang, orang tua Alfaro dan Rishad tetap mendukung dari jauh. Mereka memanfaatkan layanan live streaming gratis yang ditayangkan melalui aplikasi DBL Play.

Papa dan mama (keempat dari kanan) ketika menonton bersama anaknya bertanding di Mako Koopsau III Biak, Papua (dok pribadi)

Kedua orang tua Alfaro dan Rishad sendiri mengadakan nonton bersama di kantor ayahnya, di Mako Koopsau III Biak, Papua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Sedih nggak bisa bareng mereka di Jakarta,” ucap Ayu Tifanny Chaerul, ibunda Alfaro dan Rishad ketika dihubungi oleh tim redaksi DBL.id.

“Tapi kami di sini terus mendoakan Alfaro dan Rishad di sana,” timpalnya. Sang bunda juga menyambut gembira karena AIPL berhasil pulang dengan kemenangan atas Kanisius. “Alhamdulillah, jadi kado untuk Rishad yang juga ulang tahun ke 17,” timpal Ayu.

Kedepannya Ayu sendiri terus mendoakan kedua anaknya itu di perhelatan Honda DBl 2021 DKI Jakarta Series, demi mendapat hasil yang terbaik. “Semoga bisa terus main bagus,” pungkasnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY