ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

SMAN 34 Incar Kemenangan Perdana

Hakiki Tertiari - 11 October 2021

SMAN 34 Jakarta akan melewati ujian sesungguhnya pada laga pertama Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series hari ini (11/10). Tim asal Pondok Labu, Jakarta Selatan itu dihadapkan langsung dengan juara bertahan SMA Bukit Sion (Buksi). Ini jadi ajang pembuktian kekuatan tim besutan Abdul Nizar tersebut.

Di samping, mereka terus memupuk optimisme, menghadapi salah satu tim unggulan di Honda DBL seri Ibu Kota. Sejak awal drawing pada Sabtu (2/10) lalu, SMAN 34 tak sama takut, sekalipun harus dihadapkan langsung dengan pemegang empat trofi major Honda DBL DKI Jakarta itu.

“Ketemu Buksi bukan hal yang menakutkan,” tutur asisten pelatih mereka, Lulu Larasati. Abdul Nizar, pelatih kepala SMAN 34, juga tak ingin anak didiknya gentar begitu saja, meskipun harus melawan Buksi.

“Anak-anak punya keinginan, orang tua mereka juga dukung, saya percaya kerja keras mereka bisa bawa hasil manis di lapangan,” terangnya. Coach Nizar menegaskan timnya cukup komplit menghadapi Buksi nantinya. Ada tiga pemain yang sudah memiliki jam terbang lebih, meski belum pernah mencicipi laga di Honda DBL.

“Di tim ada Rama, Adiva, dan Abel, mereka punya jam terbang lebih dan dipercaya di klubnya masing-masing,” tandasnya. Coach Nizar pun terus meyakinkan anak didiknya sekaligus mengingat target utama mereka kembali ke Honda DBL, setelah hiatus satu musim. “Ingat, kita punya misi buat tidak pulang di awal, artinya kita harus bisa ambil game pertama ini dengan baik,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY