ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Tiga Pemain Putri Nasa Jadi Senjata Redam Ambisi Gonz

DBL Indonesia - 12 October 2021

SMAN 61 Jakarta mengirim dua wakilnya. Putra dan putri. Tim putri mereka berkesempatan berlaga terlebih dulu di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, siang ini pukul 12.00 WIB. Tim didikan Muhammad Fahmi itu akan bersua SMA Kolese Gonzaga di laga pertamanya. Mereka cukup yakin bisa menggondol kemenangan, lantaran sudah siap secara fisik, juga mental yang matang.

Coach Fahmi menuturkan untuk musim ini ada tiga pemain, yang akan jadi senjata utama Nasa untuk menghancurkan pertahanan Gonz. Mereka adalah Widya, Nadia, dan Indah. “Saya sudah latih mereka dari segi teknik dan pola, tinggal mereka latihan sendiri di rumah untuk menyempurnakan,” tegasnya.

Pelatih yang berhasil membawa putra Nasa melenggang ke final Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 itu menambahkan, timnya akan hustle sejak awal kuarter. Mereka tak ingin kasih celah untuk lawannya. “Anak-anak sangat bersemangat, tugas mereka sekarang hanya perkuat fisik,” tutur coach Fahmi

Kendati siap secara fisik dan mental, coach Fahmi tidak ingin timnya terlalu gegabah. Hingga kini, coach Fahmi rutin memberikan materi defense untuk timnya. Sebab, ia merasa timnya harus lebih disiplin dalam sisi pertahanan mereka. “Defense mereka cukup bagus, cuma saya masih ingin mereka lebih perketat lagi,” jelasnya. Dengan menanamkan motivasi pada timnya, coach Fahmi percaya anak didiknya pantas melengang ke laga selanjutnya. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY