ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Daha Bakal Kejutkan SMAN 28 di Partai Pembuka

Hakiki Tertiari - 12 October 2021

Satu pertandingan dari sektor putri ini juga patut ditonton. Mempertemukan antara SMAN 28 Jakarta kontra SMAN 82 Jakarta. Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play pada pukul 14.00 WIB hari ini. Pada laga perdana, putri Daha (julukan SMAN 82) ingin membuat kejutan.

Mereka siap menaklukan SMAN 28 nanti. Tim asuhan Lidya itu mengakui sedikit banyak dirinya sudah mempelajari cara main dari anak-anak Pasar Minggu itu. Srikandi Daha akan lebih konsentrasi menjaga paint area.

Sebab, coach Lidya menilai, SMAN 28 masih punya big man berbahaya di bawah ring. Untuk itu beberaapa hari terakhir sebelum pertandingan, mereka lebih banyak melatih fisik para pemain, agar kuat bermain empat kuarter penuh.

“Pemain Dua Delapan bisa saja main ke dalam, itu yang bakal kami ketatkan dari sisi pertahanan,” ucapnya. Pelatih berusia 23 tahun itu melanjutkan, secara penyerangan, mereka akan lebih mengandalkan kombinasi kekuatan big man, juga small man tim.

“Kami akan main cepat, biarkan bola mengalir, kekuatan kami pun merata, kami punya pemain besar di bawah ring dan pemain kecil yang bisa berlari depan cepat,” timpalnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY