ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Sight Tak Ingin Kasih Celah Charitas

Hakiki Tertiari - 12 October 2021

Tim putra SMAN 68 Jakarta tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka merupakan semifinalis penyisihan Honda DBL DKI Jakarta Series-North Region musim lalu. Artinya mereka patut diwaspadai, karena sudah terbiasa bermain di Gelanggang Remaja Cempaka Putih. Melawan SMA Charitas pada hari ini jam 18.00 WIB, partai ini bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play.

Pelatih kepala Sight (julukan SMAN 68), Nuriza Rahmad menyebutkan bahwa musim ini mereka tak mau terlalu muluk. Menikmati setiap pertandingan dan mencuri kemenangan di setiap laga, jadi target utama mereka tahun ini. “Ini kesempatan anak-anak buat mencicipi Honda DBL lagi,” tandasnya.

Dirinya berharap pemain rookie-nya musim ini bisa mendapat pelajaran dari ketatnya persaingan Honda DBL seri Ibu Kota. “Kami banyak turunkan anak kelas X, paling tidak ini buat regenerasi musim depan,” timpalnya. Kendati demikian, ia juga tak mau anak didiknya melepas game pertama begitu saja.

Walaupun belum mengetahui kekuatan lawan, paling tidak mereka tetap mempersiapkan diri. “Saya belum tahu tipikal permainan Charitas, yang terpenting anak-anak tak kehabisan ‘bensin’ sampai akhir pertandingan,” ucapnya.

Untuk melawan Charitas, Sight sendiri bakal main set play. Tidak terlalu buru-buru buat finishing. “Semua bisa berubah di lapangan, mereka harus enjoy the game, dan harus bisa lihat celah yang ada,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY