ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series
Jumpa SMAN 28, IPTO Optimalkan Kekuatan Tim
Hakiki Tertiari - 13 October 2021

Tim putri SMA IPEKA Tomang (IPTO) bakal berhadapan langsung dengan juara bertahan Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, SMAN 28 Jakarta. Tim besutan Theophilus Elwin itu bakal mengoptimalkan seluruh kekuatan pemainnya kala bersua SMAN 28 sore nanti.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengakui Dua Delapan bukan lawan mudah. Hanya saja, ia percaya diri, skuadnya mampu memberikan perlawanan. Apalagi coach Elwin menegaskan bahwa kombinasi starting five dan bench mereka sama-sama punya tekad untuk bicara banyak di Honda DBL seri Ibu Kota.

“Ini kesempatan mereka, untuk membukitkan skill mereka,” tandasnya. Lebih lanjut, coach Elwin menyatakan bahwa ia meminta pemainnya untuk banyak mempelajari cara bermain dari lawannya tersebut. “Saya selalu tekankan, amati permainan mereka nanti kita bisa tahu apa yang bisa dilakukan,” tuturnya.

Coach Elwin menambahkan bahwa mereka punya pemain yang sejak SMP sudah bermain bersama. Itu yang membuat mereka cukup percaya diri. “Bianca, Brina, dan Gabirelle sudah bermain bersama dari SMP,” tuturnya.

Meski optimis, coach Elwin juga meminta anak didiknya untuk tidak over confident. Sebab, baginya fokus untuk menghadapi pertandingan akan lebih baik daripada memikirikan hal lain. “Kami respect dengan status juara mereka. Saya harap anak-anak tetap main semaksimal mungkin tanpa beban,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)