ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series
Labsraw Bakal Matikan Pergerakan Nathan Veshdino
Hakiki Tertiari - 14 October 2021

Tim putra SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) bakal bersua SMA Dian Harapan sore nanti pukul 16.00 WIB. Laga Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series ini juga akan disiarkan langsung secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor. Tim besutan Rimbun Maruli itu bakal menurunkan skuad terbaiknya kontra Dian Harapan.

Pelatih berusia 31 tahun itu juga akan mencoba bermain habis-habisan sejak awal. “Harus gas pol, kalaupun lolos mainnya nggak berdekatan lagi,” ucapnya. Coach Rimbun menambahkan, bahwa skuadnya juga sudah mewaspadai cara bermain Zebaoth (julukan Dian Harapan). “Kekuatan mereka ada di guard,” ucapnya.

Mereka akan coba bermain trap defense agar pergerakan play maker mereka tidak bebas. “Nathan Veshdino satu pemain mereka yang sudah kami waspadai,” tuturnya. Coach Rimbun juga menyatakan, meskipun ditinggal satu key player-nya ia meyakini anak didiknya tetap bisa all out nantinya.

“Wafin salah satu senior di tim harus absen karen cedera ACL, tapi saya harap itu tak berpengaruh ke mental pemain,” cetusnya. Dirinya justru mengingatkan supaya timnya tidak memikirkan hal lain di luar pertandingan. “Target kami game per game bisa menang, termasuk lawan Dian Harapan,” tungkasynya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)