ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Galan Siapkan Kejutan di Laga Perdana

Hakiki Tertiari - 15 October 2021

Pertemuan antara SMA IPEKA Puri kontra SMAN 39 Jakarta jadi salah satu laga Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series yang tak boleh dilewatkan pada Jumat (14/10) hari ini. Pertandingan penentu satu tempat ke 16 besar ini bakal ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 15.00 WIB.

Baik Galan (julukan SMAN 39) maupun IPEKA Puri sama-sama belum pernah bersua di Honda DBL DKI Jakarta Series. Ini adalah partai perdana mereka bentrok di Honda DBL Seri Ibu Kota. Namun, kedua tim ini sudah punya pengalaman berlaga di liga bakset pelajar terbesar se-Indonesia seri DKI Jakarta.

Galan merupakan finalis penyisihan regional Jakarta Timur (East Region) tahun 2019. Sementara, IPEKA Puri adalah semifinalis penyisihan wilayah Jakarta Barat (West Region) dua tahun silam. “Kami belum tahu mereka, tapi saya pribadi melihat kekuatan pemain mereka dari aplikasi DBL Play dan beberapa cuplikan video YouTube,” ucap pelatih kepala Galan, Christian Poltak.

Pelatih berusia 33 tahun itu cukup mewaspadai postur dari pemain IPEKA Puri. “Pas tes PCR hari ini (re: kemarin) sempat lihat size pemain mereka tinggi-tinggi,” tandasnya.

Kendati demikian, ia tak gentar dengan materi pemain lawan. Justru ia percaya semangat yang diusung timnya musim ini, bisa cukup mengejutkan lawannya hari ini. “Tim kami memang menonjolkan kerja sama, bukan individu pemain, jadi nantinya bisa bikin kejutan buat lawan,” ucapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY