ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Diverse menampilkan koreografi yang rapi dan enerjik dengan tema Putri Mulan

Tim dance pendamping basket putri SMA Labschool Rawamangun (Labsraw), Diverse turut memeriahkan UBS Gold Dance Competition. Mereka membawakan tema Disney Princess putri Mulan.

Dengan mengombinasikan gerakan matrial arts dan hiphop dalam tarian mereka, koreografi yang mereka suguhkan nampak lebih berisi dan menarik. Mengingat, bukan hal yang mudah untuk menampilkan gerakan bela diri yang dikemas dalam suatu tarian.

Melalui konsep ini, Diverse ingin menyampaikan karakter seorang Putri Mulan yang percaya akan kekuatan dirinya sendiri. Kostum bernuansa merah ala Putri Mulan yang mereka kenakan menambah kesan menarik bagi penampilan mereka. Semuanya terkonsep dengan rapi dan zero mistake.

Lewat konsep dan koreografi yang mereka latih, Ruth Abigail, Leader tim Diverse ingin menyampaikan pesan bahwa setiap orang berhak untuk menjadi diri sendiri di tengah masyarakat. “Semoga kita semua bisa terus tampil semaksimal mungkin nantinya,” ucap Ruth.

Labsraw sendiri mengirim dua tim dance untuk mendampingi tim basket putra dan putri. Diverse mendampingi tim basket putri, sedangkan tim basket putra didampingi oleh Divus. Dalam kompetisi ini, Ruth berharap kedua wakil tim dance Labsraw dapat sama-sama bertemu di Best Five UBS Gold Dance Competition.

Di musim sebelumnya, Labsraw berhasil mausk deretan Best Five UBS Gold Dance Competition 2019. “Aku ingin menunjukkan kalau kita bisa menunjukkan versi terbaik diri kita saat tampil nanti, dan menjadi juara pastinya,” yakin Ruth. Ia berharap pengorbanan mereka dalam latihan setiap hari dalam sebulan dapat membuahkan hasil manis. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY