ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Charitas Siap Hadapi Tantangan Kontra Dust di Laga Perdana

DBL Indonesia - 17 October 2021

Pada Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series ini, tim putri SMA Charitas memulai laga perdana mereka dengan tanding Dust (julukan SMAN 21 Jakarta). Pertandingan ini merupakan salah satu yang diperhitungkan melihat performa kedua tim pada musim lalu.

Charitas sendiri percaya diri berhadapan di laga awal dengan sang semifinalis Championship Series 2019 itu. Tidak membuat Charitas takut bertandang lawan Dust, mereka justru merasa tertantang.

Nggak ada rasa takut, justru merasa tertantang,” ucap Denisha Marsha, Kapten putri Charitas. Dengan melakukan latihan rutin hampir setiap hari, Denisha yakin dapat membawa timnya menuju final. “Progress permainan meningkat di setiap latihan jadi gak masalah mau lawan siapapun, kita siap,” lanjut student athlete kelas XII itu.

Hal ini juga diamini oleh Widoyo, pelatih Charitas, yang telah menggeber timnya dalam sebulan terakhir untuk bertandang di Honda DBL seri Ibu Kota musim ini. “Saya yakin dengan kemampuan tim bisa menghadapi semua lawan,” ucap coach Widoyo.

Perasaan tertantang Charitas menghadapi Dust di musim ini justru membuat Denisha ingin melakukan yang terbaik di lapangan. Denisha yakin, perasaan tertantang ini bisa menjadi pemicu tim untuk mengerahkan kemampuan dengan all out. “Always do the best, kita siap main siapapun lawannya,” pungkas Denisha. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY