ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Sapta Eka Jor-Joran Demi Taklukan Dua Delapan

Hakiki Tertiari - 18 October 2021

Laga big eight Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series dimulai hari ini. Pertandingan pertama babak 8 besar, dibuka dari sektor putri yang mempertemukan antara SMAN 28 Jakarta kontra SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Ini merupakan partai ‘ulangan’ semifinal Honda DBL DKI Jakarta Series tiga tahun silam.

Tentu memori tersebut masih membekas di pelatih kepala Sapta Eka, Muhammad Ridzky. Baginya laga tiga tahun lalu itu jadi pelajaran berharga baginya. Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Kinoy itu menuturkan akan jor-joran demi bisa revans atas rivalnya itu.

Tak main-main, coach Kinoy menyebutkan, timnya saat ini dalam kondisi percaya diri. Terlebih, mereka berhasil menang atas SMAN 3 Jakarta pada partai pembukanya. Hasil itu jadi catatan positif bagi Nurul Adh dkk. “Satu ‘putri’ Selatan udah kita kalahin, kalau perlu sekalian juara bertahan kita singkirkan,” ucap coach Kinoy.

Namun, coach Kinoy sendiri punya catatan khusus ketika timnya berjumpa dengan Teladan. Ia mencatat, anak didiknya belum tampil lepas dan cenderung nervous di awal babak. Itu yang jadi catatan penting kala menghadapi Dua Delapan hari ini. “Mereka belum lepas, masih penyesuaian baru benar-benar enjoy setelah babak pertama,” timpal coach Kinoy.

Pertandingan antara ‘Tim Can’ Sapta Eka kontra Dua Delapan sendiri akan ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 12.00 WIB siang ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY