ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Lawan Dua Delapan, Nasa Anggap Partai Ini Laga Final

Hakiki Tertiari - 19 October 2021

SMAN 61 Jakarta mendapat pelajaran berharga ketika berjumpa SMAN 39 Jakarta pada fase penentuan posisi 8 besar Sabtu (16/10) lalu. Sekarang ini mereka dihadapkan dengan salah satu tim unggulan di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, yaitu SMAN 28 Jakarta. Pelatih kepala Nasa (julukan SMAN 61), Muhammad Fahmi menegaskan pada anak didiknya untuk tidak kendur di lapangan melawan SMAN 28.

Sadar perjalanan timnya masih panjang, dirinya menyatakan ke pemainnya anggap pertandingan ini seperti laga final. Itu ditujukan agar pemainnya tidak main-main di fase big eight sore ini. “Pokoknya saya tekankan ke anak-anak, setiap pertandingan adalah final, jadi harus maksimal,” ucap coach Fahmi.

Selain itu, coach Fahmi menambahkan agar tetap menjaga performa tim, seperti ketika bertanding melawan SMAN 39 lalu. Sebab, dirinya melaihat para pemainnya sudah mulai berani untuk membuat momentum di pertahanan lawan, yang membuat tim lawan mendapatkan shock therapy.

“Mereka mulai meningkat, kalau sebelumnya masih takut-takut, di pertandingan lalu, mereka sudah berani menyerang di paint area lawan,” tandasnya. Kendati sedang dalam kondisi prima, coach Fahmi menyebutkan bahwa anak didiknya tak boleh lengah sedikit pun.

Torehan manis Dua Delapan harus jadi catatan penting bagi skuadnya. Terlebih, mereka bisa melenggang ke big eight usai meredam salah satu rivalnya, SMAN 3 Jakarta di babak 16 besar. “Mereka masih suka lengah kurang fokus terutama saat sudah memimpin skor,” tambahnya.

Laga big match ini bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor. Pertandingan ini akan ditayangkan pada pukul 16.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY