ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Dust Fokus Tempel Ketat Big Man Sapta Eka

Hakiki Tertiari - 19 October 2021

Derby Jakarta Timur bakal terhelat sore nanti pada babak 8 besar Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Mempertemukan antara SMAN 21 Jakarta versus SMAN 71 Jakarta. Partai ini akan memperebutkan satu tempat di babak fantastic four Honda DBL seri Ibu Kota musim ini.

Berhasil menumbangkan SMA Bunda Mulia pada babak 16 besar, pelatih Dust (julukan SMAN 21), Rizqy Almushaddieq bakal melakukan perubahan strategi. Coach Rizqy menyebutkan dirinya sudah mengetahui pemain andalan dari Sapta Eka (julukan SMAN 71). "Kita terakhir pernah uji tanding lawan mereka, kita sempat kalah, tapi itu jadi catatan tim," tuturnya.

Satu hall yang akan ia lakukan adalah meminta pemainnya menjaga rapat para pemain small man, juga big man lawan. "Mereka punya Almando pemain besar, pastinya kita akan jaga dia, kapten kita Fateh akan coba jaga dia," ujar coach Rizqy.

Selain itu, coach Rizqy juga menginstruksikan supaya pemainnya meminimalisir turnover, hal tersebut masih banyak dilakukan ketika timnya bersua Bunda Mulia lalu. "Secara defense sudah berjalan, tapi belum maksimal secara penguasaan bola, tentu itu harus diperbaiki nantinya," tambahnya.

Lebih lanjut ia meminta anak didiknya untuk fokus mencapai target musim ini, melenggang ke final Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. "Kita punya target ke final, untuk itu kemenangan hari ini jadi hal penting bagi tim," tungkasnya.

Pertandingan derby ini bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 18.00 WIB sore nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY