ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Bersua Lawan Dust Jadi Ujian Baru Sapta Eka

Hakiki Tertiari - 19 October 2021
Pemain Sapta Eka merayakan kemenangan atas SMA Dian Harapan

Ketangguhan tim putra SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) akan kembali diuji sore ini. Mereka bakal menghadapi salah satu tim asal Jakarta Timur (Jaktim) lainnya, yaitu SMAN 21 Jakarta pada babak 8 besar Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series, sore nanti.

Sapta Eka datang dengan kekuatan baru musim ini. Kehebatan para pemainnya sudah mendapat ujian dari lawan sebelumnya yaitu SMA Dian Harapan. Pada laga 16 besar itu, mereka mendapat banyak pelajaran. Sapta Eka yang nyaris kalah, banyak berbenah menghadapi derby Jaktim nanti.

Itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala mereka, Addy Mulyadi sebelum laga sore nanti. “Mereka belum paham ketika menjalankan strategi bertahan antara help, rotasi, maupun trap defense. Kami banyak kecolongan di situ di laga sebelumnya,” ucap coach Addy.

Selain itu, coach Addy sendiri sudah melakukan conditioning training agar para pemainnya bisa tampil maksimal lawan Dust (jukukan SMAN 21) hari ini. Meskipun mereka sudah pernah berhadapan dengan Dust di laga uji tanding sebelum Honda DBL seri Ibu Kota musim ini terlaksana.

“Kami memang menang waktu uji tanding, tapi itu bukan jaminan, ini pertandingan Honda DBL pasti berebda,” tambahnya. Penyesuaian strategi pun bakal dilakukan coach Addy demi bisa meraih torehan positif hari ini. Small man Dust Akhtar Nirwana jadi salah pemain yang cukup diantisipasi olehnya.

Lebih lanjut, ia pun bakal memantapkan strategi yang dirasa kurang ketika melawan Dian Harapan sebelumnya. “Anak-anak harus cerdas dalam mengolah strategi yang diberikan coaching staff,” pungkasnya. Laga ini akan disiarkan secara live streaming via aplikasi DBL Play, juga Facebook Wahana Honda Motor pukul 18.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY