ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series yang dimulai 7 Oktober lalu dengan prokes ketat

Pertandingan fase fantastic four Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series akan dimulai hari ini. Empat pertandingan putri akan jadi partai pembuka semifinal. Dilanjutkan pada Kamis (21/10) besok empat partai putra untuk merebutkan dua tiket final, masing-masing satu tiket final putra, satu putri. Sebelum babak semifinal dimulai, berikut ini ada 4 fakta menarik mengenai babak fantastic four yang dimulai hari ini!

Tiga Sekolah Jaktim di Semifinal Putra

Empat tim putra yang berlaga besok penuh kejutan. Soalnya tiga dari empat tim putra yang berlaga besok merupakan sekolah dari Jakarta Timur (Jaktim). Ketiga tim itu adalah SMA Al-Ma’ruf, SMAN 61 Jakarta, dan SMAN 71 Jakarta. Hanya SMA Bukit Sion semifinalis yang berasal dari Jakarta Barat.

Derby Jaksel di Pertandingan Putri

Berbeda dari semifinal putra, sektor putri akan mempertemukan dua sekolah asal Jakarta Selatan (Jaksel). Tim itu adalah SMAN 28 versus SMAN 70. Kedua tim itu akan berlaga hari ini, demi satu tiket menuju final. Di bagan lainnya, ada SMA Kristoforus 1 dan SMAN 61 Jakarta yang juga berjibaku hari ini.

3066 Poin Sudah Tercipta

Dimulai dari 7 Oktober 2021 lalu, hingga masuk ke fase big eight Selasa (19/10) kemarin, sebanyak 3.066 poin sudah diceploskan oleh 50 tim, baik sektor putra maupun putri. Mereka saling berjibaku mengalahkan satu sama lain demi bisa jadi yang terbaik di Honda DBL seri Ibu Kota. Torehan poin tersebut bisa bertambah, karena masih ada total 8 pertandingan di semifinal, dan 4 pertandingan di final nanti.

Dua Tim Juara Masih Bertahan

SMA Bukit Sion dan SMAN 28 Jakarta merupakan pemegang trofi Honda DBL DKI Jakarta Series musim lalu, dari sektor putra dan putri. Kedua tim ini masih bertahan hingga babak semifinal. Baik Bukit Sion maupun SMAN 28, sama-sama akan berjibaku hadapi lawannya, untuk bisa melangkah ke final, bahkan mempertahankan singgasana. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY