ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket 3x3 Competition

Boedoet Jumpa PSKD 1 Usai Menang atas MAN 12

Hakiki Tertiari - 20 October 2021
Jevonaro Augusto Pattinama (5) membawa tim 3x3 SMAN 1 Jakarta melenggang ke semifinal usai kalahkan MAN 12 Jakarta

Tim putra SMAN 1 Jakarta berhasil menuai hasil positif pada lanjutan Mainbasket 3x3 Competition. Tim asal Sawah Besar, Jakarta Pusat itu sukses meredam perlawanan MAN 12 Jakarta. Boedoet (julukan SMAN 1) menang atas lawannya dengan skor 4-2. Tiga pemain Boedoet berkontribusi dengan baik pada laga siang tadi.

Jevonaro Augusto Pattinama, jadi penyumbang terbanyak pada laga tadi. Pemain bernomor pungung 5 itu menyumbang 2 poin bagi Boedoet. Sementara Andi Sanjaya dan Nicholas Jonathan masing-masing menorehkan 1 angka bagi timnya, untuk menggenapkan keunggulan Boedoet atas MAN 12 hari ini.

Dari sisi lawan, MAN 12 sendiri juga memberikan perlawanan. Itu terlihat dari dua poin yang dicetak oleh Muhammad Hizb Bil Haq buat timnya. Hanya saja, dua poin tersebut belum bisa mengembalikan ketertinggalan dari Boedoet siang tadi. Kemenangan atas MAN 12 ini pun, membawa Boedoet melesat ke semifinal.

Usai laga Pattinama, salah satu pemain Boedoet menyampaikan bahwa timnya masih cukup grogi berlaga di Mainbasket 3x3 Competition. Ia pun menyebutkan timnya harus bisa lebih tenang lagi, terutama pada saat penyelesaian akhir. “Kita harus lebih fokus lagi, soalnya lawannya berat-berat juga nih,” tuturnya.

Sementara di pertandingan lain, SMA PSKD 1 yang berhasil menang atas SMAN 43 Jakarta dengan keunggulan 6-3. Ezra Putra Nathan sukses mencetak poin terbanyak pada pertandingan tadi. Dirinya menceploskan 4 poin bagi timnya, sementara dua poin lainnya berhasil dicetak oleh Mochammad Gibran Okky.

Hasil ini membawa PSKD akan bertemu Boedoet pada laga semifinal Mainbasket 3x3 Competition yang berlangsung Kamis (21/10) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY