ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ini Jumat (22/10) jadi lembaran baru untuk gelaran Hpnda DBL 2021 East Java Series . Sejak pukul 09.00 WIB, GOR Pancasila sudah dipenuhi oleh para peserta untuk mengikuti technical meeting. Sesuai jadwal, hari ini dua kali technical meeting digelar menjadi dua sesi yakni, TM UBS Gold Dance Competition dan basket.

Menyambut bergulirnya Honda DBL East Java Series 2021, 73 tim dance yang terdaftar nampak antusias dalam menyimak materi yang disampaikan oleh panitia. UBS Gold Dance Competition 2021 dipastikan lebih seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya karena temanya –Disney Princess- yang seru, tapi juga adanya kompetisi video yang telah ditetapkan.

Jika tahun sebelumnya para peserta harus mengikuti roadshow UBS Gold Dance Competition sebagai penilaian pertama, maka musim ini berbeda. Peserta harus mengunggah video dance masing-masing tim ke kanal YouTube .

Peraturan baru itu membuat seluruh tim dance nampak makin antusias, salah satunya adalah perwakilan dari SMAN 5 Surabaya. Thalita, kapten tim dance Smala, mengaku jika dirinya (sebagai perwakilan) merasa makin tertantang dengan sistem penilaian terbaru musim ini.

“Penilaian video online ini memberikan tantangan tersendiri. Oleh karena itu, kami dari tim Smala makin termotivasi untuk bisa menampilkan yang terbaik di sesi penilaian pertama ini,” ujarnya.

Dirinya mengaku jika untuk persiapan video online ini, kesiapan tim SMAN 5 Surabaya sudah mencapai 90 persen. Thalita menambahkan jika semua kebutuhan take video dance timnya sudah selesai beberapa hari lalu.

“Untuk penilaian pertama, kami sudah siap. Hanya tinggal edit dan kasih finishing touch pada video-nya saja. Semoga video yang kami bikin ini bisa dinikmati dan disukai banyak penonton,” lanjut peserta kelas XI ini.

Sebagai informasi, video dance online ini bakal menghadirkan sejumlah poin penilaian yang harus diperhatikan para peserta. Simak berikut poin penilaian video dance online musim 2021:

- Setiap tim wajib membuat Video Dance dengan sekreatif mungkin dengan tema Disney Princess

- Video Dance harus menunjukkan sebuah jalan cerita tokoh Disney Princess yang dipilih

- Video Dance maksimal berdurasi 3 menit

- Video diunggah di YouTube dengan format Nama Sekolah – Nama tim dance – dengan hastag #UBSGoldDanceCompetition2021

- Batas terakhir pengunggahan Video Dance adalah pada saat H-1 Opening Party.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY