ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto suasana technical meeting Honda DBL East Java Series 2021

Tim Dance SMAN 1 Blitar menatap gelaran UBS Gold Dance Competition 2021 dengan percaya diri. Masih mengangkat tema Disney Princess, mereka berharap dapat membawa pulang gelar juara walaupun sejumlah anggota tim mereka sudah regenerasi.

Mengusung tema salah satu karakter Disney, tim dance SMAN 1 Blitar siap menunjukkan seluruh kemampuannya di tahun ini. Fi Rizky, kapten tim dance SMAN 1 Blitar, mengatakan jika tema yang bakal mereka angkat ini bakal menarik perhatian seluruh penonton Honda DBL East Java Series 2021.

“Kami bakal mengangkat salah satu kisah Disney Princess yang berhubungan dengan air. Ditambah dengan sedikit improvisasi, kami bakal menyuguhkan perform yang menarik. Secara keseluruhan tahun ini kami siap tampil total demi meraih juara,” ujarnya.

Dibalik kesiapan mereka, Rizky mengaku jika semasa persiapan dirinya dan tim harus melalui sejumlah kesulitan. Salah satu kendala terbesar yang dihadapi tim dance SMAN 1 Blitar adalah kesulitan untuk latihan bersama.

“Semenjak Covid-19, kami kesulitan untuk mengatur jadwal latihan bareng. Beberapa anggota ada yang tidak mendapat izin untuk bisa latihan. Bahkan beberapa anggota kami juga ada yang belum vaksin dua kali. Jadi itu kendala utama yang kami alami,” tutur kapten tim dance SMAN 1 Blitar itu.

Meski dihadang sejumlah permasalahan, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Rizky dan kawan-kawan. Ia mengaku jika persiapan timnya sudah mencapai 80 persen. Disisa waktu menjelang bergulirnya Honda DBL East Java Series 2021 nanti, Rizky hanya perlu memperkuat chemistry antar anggota.

“Semua sudah siap semua, berkat bantuan coach kami. Karena ada beberapa anggota baru, kami hanya perlu memperkuat kekompakan dan chemistry saja. Selebihnya tinggal berdoa supaya bisa menjadi juara,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY