ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Eveline (kanan) membela Kristoforus 1 ketika berlaga di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Tim putri SMA Kristoforus 1 akan bersua SMAN 70 Jakarta (Seventy) di Final Party Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Ini merupakan final perdana anak-anak Kristo 1 selama berpartisipasi di Honda DBL seri Ibu Kota dua musim terakhir. Bagi tim polesan Rico Frandyan, juara jadi harga mati di laga pamungkas ini.

Keberhasilan anak-anak Kristo 1 melesat ke final, juga didukung ambisi penuh dari salah satu alumninya, yaitu Eveline. Dara berusia 18 tahun itu memang sudah lulus dari Kristo 1. Hanya saja untuk musim ini ada aturan baru mengenai keikutsertaan aturan alumni. Alumni DBL yang diizinkan bertanding merupakan lulusan tahun ajaran 2020/2021.

Selain itu, pemain tersebut juga harus memenuhi syarat secara tahun kelahiran. Pemain yang diizinkan merupakan alumni yang lahir setelah atau tepat pada tanggal 1 Juli 2002. Eveline sendiri memenuhi kriteria tersebut. Untuk itu di tahun kesempatan terakhirnya ia berharap kerja sama antara senior dan junior untuk membawa pulan trofi ke sekolah.

“Untuk adik kelas yang juga bertanding, harus harus semangat dan percaya sama kemampuan diri sendiri,” tuturnya. Ia pun turut senang karena bisa mencapai titik final di tahun terakhirnya ini setelah perjuangannya selama dua musim terakhir.

Ini yang menjadi lucutan bagi Eveline untuk bisa tampil maksimal di tahun ini. “Semoga perjuangan aku dan tim nggak sia-sia, dan bisa bawa nama baik sekolah, pelatih, dan diri sendiri untuk menjadi juara tahun ini,” pungkasnya.

Laga final ini akan ditayangkan secara live streaming via aplikasi DBL Play dan Facebook Wahana Honda Motor siang ini. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY