ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lima tim dance menampilkan performa terbaiknya pada final UBS Gold Dance Competition tadi malam (23/10). Dari kelima tim dance, para juri sudah menentukan tiga tim dance terbaik untuk DKI Jakarta tahun ini. Dari ketiga tim dance terpilih, masing-masing menampilkan konsep Disney Princess yang beragam. Berikut ini Best Three UBS Gold Dance Competition DKI Jakarta 2021! (*)

1st Place-SMAN 70 Jakarta (Seventy)

Mengusung konsep Putri Tiana, Seventy mampu mengemas kisah Putri Tiana melalui koreografi yang indah. Didukung juga dengan properti dan kostum yang telah mereka siapkan sebelumnya. Tidak luput juga, ekspresi ceria yang selalu mereka tunjukkan pada saat di panggung. Leader mereka, Vasha Nayla bersyukur bisa juara tahun ini. "Aku nggak nyangka akan juara, soalnya pas performance agak kurang power," ucapnya.

2nd Place-SMAN 28 Jakarta (Crescent)

Balutan outfit merah merona melekat pada tim dancer SMAN 28 Jakarta. Pada saat tampil, tim dance Crescent (nama tim dance SMAN 28) merubah outfit mereka berubah jadi biru muda, memperlihatkan sisi enerjik ala putri Mulan. Lewat princess Mulan ini Salsa Marchely dan teman-temannya ingin memperlihatkan ketangguhan dari seorang putri cantik jelita. Dirinya turut senang meski hanya menempati urutan kedua.

3rd Place-SMAN 44 Jakarta (The Glame)

The Glame tampil dengan membawakan kisah romansa Putri Jasmine dan Aladdin. Mereka bergerak enerjik di panggung, koreografi yang kompak membuat penampilan The Glame terlihat fresh. The Glame sendir berhasil memikat penonton live streaming lewat penampilan manisnya itu, meski hanya menempati urutan ketiga. Good job guys!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY