ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulan adalah Unsur (julukan SMA Untung Suropati Sidoarjo). Unsur adalah Mulan. Itulah semboyan yang diusung oleh tim dance SMA Untung Surapati Sidoarjo. Ya, Marvelous Dance Crew -julukannya- memilih tema Disney Princess Mulan kala tampil di UBS Gold Dance Competition, Kamis (28/10).

Berbalut Kostum bernuansa merah dan emas, Marvelous tampil menyala. Mimik muka Tiara Maharani Parapak cs tampak garang. Mereka seolah ingin menegaskan tentang sosok Mulan yang tangguh dan pemberani.

Sebagai leader Marvelous, Tiara bercerita kalau banyak sekali kesamaan karakter antara Mulan dengan para pelajar Unsur. Itulah kenapa mereka memilih tema ini.

"Kami ingin menunjukkan kalau anak Unsur itu percaya diri dan berani. Kami ingin semua tahu kalau anak Unsur itu mau menghadapi tantangan yang ada di depan," tegas Tiara.

Beranggotakan sebelas cewek dan satu cowok, Marvelous tampil enerjik mengikuti irama musik. Penampilan mereka semakin apik dengan properti pendukung berupa anak panah dan tembok putih yang diumpamakan sebagai tembok China.

Banyak perjuangan yang dilakukan Marvelous demi tampil maksimal di UBS Gold Dance Competition. Sempat vakum lama diakui Tiara cs bikin kagok badan mereka. Makanya Marvelous fokus untuk memperbaiki fisik di minggu pertama latihan.

"Puji Tuhan teman-teman bisa belajar koreografi dengan waktu super singkat," kata cewek 17 tahun itu.

Bahkan Marvelous harus rela begadang hingga malam sebelum tampil demi menyelesaikan properti. Waktu persiapan kurang dari sebulan memang menuntut tim untuk menyediakan waktu ekstra.(tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY