ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition tidak melulu soal adu gaya dan penampilan. Properti yang dibuat oleh peserta juga tak bisa luput dari sorotan. Seperti properti milik SMAN 3 Sidoarjo.

Mengusung tema Disney Princess Moana, Smantigda B-Dance Crew super kreatif. Mereka rela memboyong kapal berukuran tiga meter ke Gelora Pancasila. Sontak kapal yang dicat cokelat serupa kayu itu menarik perhatian.

Eits, jangan dikira kapal Moana ini cuma jadi pajangan saja. Miranda Arman dkk jelas tak mau setengah-setengah. Kapal yang dikebut pembuatannya dalam tujuh hari itu bisa dan aman untuk dinaiki.

Smantigda B-Dance Crew benar-benar all out demi tampil fabulous. Kostum yang mereka kenakan juga sangat cantik dengan pom-pom berwarna kuning dan hiasan kepala dengan aksen bunga-bunga.

"Kami ingin properti yang terlihat wah, tapi masih identik dengan laut. Jadi terciptalah ide untuk membuat kapal," ujar Miranda.

Agaknya usaha itu terbayar tuntas. Penampilan tim dance Smantigda memang berhasil memukau penonton. Kisah soal perjalanan Moana mencari jantung Dewi Te Fiti tersampaikan dengan apik dan elegan.

"Intinya kami ingin menceritakan kalau rasa ingin tahu Moana untuk mengarungi samudra itu akhirnya bisa menyelamatkan banyak orang di pulaunya," kata Armetha Syifa Putri Apriliandini, salah satu crew Smantigda.(tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY