ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Metafour Dance Crew benar-benar lihai membawakan tema Disney Princess Jasmine pada UBS Gold Dance Competition 2021. Perfoma tim dance asal SMAN 4 Pasuruan ini seperti mengingatkan kita pada drama musikal Aladdin. 

Dibuka dengan tari-tarian saat Aladdin datang melamar Putri Jasmin. Lalu diakhiri dengan pertemuan keduanya yang seolah dimabuk asmara. 

Tampil enerjik dengan senyum ceria membuat performa Metafour Dance Crew sedap untuk dipandang. Mengenakan kostum hijau dengan rambut panjang dikuncir tinggi semakin melengkapi penampilan ciamik itu. 

Kompak dan rapi. Koreografi yang mereka tunjukkan nyaris tanpa cela. Minimnya properti tidak lantas mencederai performa Metafour Dance Crew. Saking bagusnya tarian Metafour Dance Crew saja sudah cukup menyihir semua mata untuk tidak memalingkan muka. 

"Kami puas banget. Kerja keras kami terbayar tuntas di sini," ungkap Pramudita Nur'aini, leader Metafour Dance Crew. 

Metafour Dance Crew memang harus melalui perjuangan cukup panjang demi tampil di Gelora Pancasila. Mereka sudah berkumpul di sekolah sejak jam 4 WIB untuk makeup. Baru setelah itu meluncur ke Surabaya. 

Nishful Iimaani, pemeran karakter Aladdin harus diakui sangat mencuri perhatian. Cowok 16 tahun itu tampil penuh percaya diri dikelilingi sepuluh dancer cewek. 

"Prinsip saya nggak apa-apa berbeda dengan yang lain, tapi jangan sampai tersaingi," kata cowok yang akrab disapa Aan ini.(tya)

Tim dance SMA Vita Surabaya yang tampil dengan kostum modern dan tak kalah enerjik.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY