ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Megah, meriah, dan enerjik. Mungkin tiga kata itu tepat menggambarkan kesan yang ditinggalkan Ma Fellaz Dance Crew pada UBS Gold Dance Competition. 

Tim dance asal SMAN 2 Jember ini sukses membawakan tema Disney Princess Rapunzel dengan penuh warna. Ma Fellaz Dance Crew benar-benar tampil all out. Bayangkan saja Gressica Imelia Putri Priyanka cs rela membuat lima kostum berbeda demi terlihat maksimal. 

Pemeran utama Rapunzel yang identik dengan gaun berwarna merah muda, si Mother Gothel dengan kostum merah tua, Flynn Rider dengan baju hijau dan celana coklat. Belum lagi kostum yang dipakai oleh rakyat kerajaan. Yang perempuan tampak fresh dengan gaun hijau, sementara rakyat laki-laki memakai baju berwarna coklat tua. 

Effort Ma Fellaz patut diapresiasi. Di balik penampilan mereka yang sangat memanjakan mata itu, ternyata banyak sekali kendala yang mereka alami. Berkali-kali kostum terpaksa dirombak karena kekecilan. Tim beranggotakan tiga cowok dan delapan cewek itu sempat pusing bukan main. 

"Belum lagi soal properti. Background hutan itu berkali-kali patah. Mulai dari kekencengan pas narik buat koreografinya, sampai kayunya rapuh," cerita Gress, leader Ma Fellaz Dance Crew. 

Mereka baru membenahi seluruh properti hanya satu jam sebelum tampil. Cewek 17 tahun ini super lega kejadian sewaktu latihan itu tidak terulang pada performa mereka di Gelora Pancasila. 

"Puas banget sama penampilan kami. Koreo nggak ada yang salah sama sekali. Properti juga berhasil," kata Gress. 

Ma Fellaz sendiri tampil sebagai pembeda pada UBS Gold Dance Competition. Hingga hari kelima baru mereka yang memilih tema Rapunzel, sementara mayoritas sekolah lainnya lebih suka Mulan. Ma Fellaz berharap performa mereka ini bisa disukai banyak orang.(tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY