ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Petra 4 Sidoarjo vs SMKN 1 Malang

Petra 4 Siap Tempur, Pamsagaca Yakin Beri Kejutan

Oktario Berlian - 02 November 2021
Tim putri SMA Petra 4 Sidoarjo berhasil lolos playoffs di Honda DBL East Java Series 2019

Duel antara SMA Petra 4 Sidoarjo dengan SMKN 1 Malang mengawali pertandingan di kelompok Honda DBL 2021 East Java Series. Laga ini akan dilangsungkan di Gelora Pancasila, Selasa (2/11) siang.

Srikandi Petra 4 memiliki rekor bagus di Honda DBL 2019 lalu. Mereka berhasil menembus playoffs dengan rekor meyakinkan. Petra 4 adalah juara Grup G. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di fase grup.

Hasil apik dua tahun lalu tidak membuat pelatih Petra 4 Andre Kurniawan bisa tidur nyenyak. Pandemi Covid-19 membuat Coach Andre harus merancang ulang semua rencana. Pandemi juga membuat sesi latihan Petra 4 sempat terhenti. 

Menyambut musim baru Honda DBL ini, Petra 4 menggeber latihan fisik dan fundamental. Supaya stamina tetap prima dan tidak kaku saat bermain. Tidak hanya itu, tim ini sering melakukan uji coba internal untuk memperat chemistry dan mematangkan strategi.

Bermodal persiapan yang telah mereka jalani selama ini, Coach Andre optimistis anak asuhnya bisa mengalahkan Pamsagaca, sebutan tim SMKN 1 Malang. "Pokoknya do the best dan enjoy the game," katanya.

Pamsagaca juga tak mau kalah. Mereka sudah berlatih keras untuk memperoleh kemenangan di pertandingan pertama. Pelatih Mochammad Iqbal Muhlasin mengatakan bahwa timnya sudah siap tempur.

Coach Iqbal menambahkan, timnya baru kali pertama bermain di luar kota. Meski demikian, mereka mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak. Utamanya keluarga. Coach Iqbal berharap pasukannya bisa memberikan kejutan kepada Petra 4.

"Ayo berjuang habis-habisan di lapangan. Saya harap tim melakukan apa yang sudah kami persiapkan selama ini," harapnya. (air)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY