ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Uno Dance Crew bikin geleng-geleng kepala. Tidak cukup dengan satu, tapi hampir semua Disney Princess diboyong ke Gelora Pancasila!

Sebut saja Cinderella, Aurora, Mulan, Jasmine, Pocahontas, Snow White, Belle. Semua ada. Ananda Nadia Artanti cs tak mau tanggung-tanggung. Terlebih ini adalah UBS Gold Dance Competition terakhir mereka. 

Tahun depan separuh tim bakal lulus dari SMAN 1 Waru. Praktis mereka ingin tampil all out. 

"Sebenarnya kami ingin menonjolkan karakter kami masing-masing sesuai dengan Disney Princess. Jadilah World of Disney Princess di sini," kata Nadia, leader Uno Dance Crew. 

Sebenarnya Uno Dance Crew memilih tema Cinderella. Mereka mencoba menceritakan sosok Cinderella yang dihidupnya selalu diperlakukan jahat oleh ibu dan kedua kakak tirinya. Pada suatu hari ketika sedang membersihkan boneka-boneka Disney Princess, datanglah si ibu peri. 

Dengan sihirnya ibu peri menghidupkan semua boneka-boneka itu untuk menari bersama Cinderella. Sayangnya kebahagiaan yang dirasakan Cinderella terpaksa harus berakhir ketika jam menunjukkan pukul 12 malam. 

Jangan kira persiapan Uno Dance Crew semulus jalan tol. Ada saja kerikil-kerikil yang mengganggu. Terutama soal properti. 

"Properti sempat rusak, karena hal yang kami sendiri nggak tahu. Bahkan sampai tadi sebelum tampil masih ada yang harus kami benahi," ucap Vibi Arya Ramadhany, anggota Uno Dance Crew. 

Uno Dance Crew mengusung mimpi besar dengan performa stunning mereka. Kalau 2019 lalu mereka sanggup menembus top 10, tahun ini mereka wajib masuk big five. Itung-itung sebagai kenangan manis sebelum lulus sekolah.(tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY