ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan Bhawikarsu Best Dancer namanya kalau tidak tampil all out di UBS Gold Dance Competition 2021. Sembilan cewek cantik asal SMAN 3 Malang ini sukses menyajikan aksi yang memikat mata para penonton live streaming. 

Penampilan Birgitta Diolita Manda Riawijaya bikin gagal fokus. Cewek 16 tahun ini sangat menjiwai peran Disney Princess Merida. Bukan cuma masalah gaun hijau yang dibuat semirip mungkin dengan karakter film Brave. Tetapi Birgitta rela mengecat rambut hitam panjangnya menjadi perpaduan merah dan orange. 

"Sehari sebelum ke Surabaya, saya menghabiskan sekitar lima jam di salon demi bikin rambut kayak Princess Merida," kata Birgitta. 

Ingin memberi yang terbaik jadi alasan Birgitta rela melakukannya. Selain itu, wig dianggap rentan copot karena koreografi yang mereka tunjukkkan benar-benar powerfull

Bukan tanpa perjuangan Bhawikarsu Best Dancer bisa tampil enerjik di Gelora Pancasila. Sang leader, Nur Rachma Amalia Ummu Afifa menyebut kalau perbedaan cuaca antara Surabaya dan Malang sempat mempengaruhi stamina mereka. Saat ini intensitas hujan di Malang cukup tinggi sehingga hawa dingin, sementara di Kota Pahlawan cenderung panas. 

"Kami harus adaptasi dengan cuaca Surabaya yang panas. Waktu luang sebelum dan sesudah PCR itu kami manfaatkan buat latihan," cerita cewek yang akrab disapa Lia ini. 

Cara itu cukup efektif. Bhawikarsu Best Dancer bisa menampilkan performa terbaik mereka hari ini. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY