ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA St. Louis 1 Surabaya memulai kiprahnya di Honda DBL 2021 East Java Series dengan sempurna. Anak didik  Ivan Widianto ini berhasil menyingkirkan SMAN 9 Surabaya dengan skor mencolok 69-22, Kamis(4/11) petang di Gelora Pancasila.

Sebagai jawara Honda DBL East Java Series 2019, Sinlui memang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Apalagi mereka diperkuat sejumlah pemain senior, seperti Antonny Neuville Leonardo, Jordan Mintarza, Nicholas Winardi, dan Vincentius Vercellino.

Sinlui langsung melesat sejak kuarter pertama. Mereka meninggalkan Songo, sebutan skuad SMAN 9 Surabaya, dengan keunggulan 15-6. Mereka makin menggila di kuarter kedua. Sinlui menciptakan 22 poin yang menutup paruh pertama dengan skor telak 37-10.

Permainan impresif itu berlanjut setelah jeda. Songo mencoba memberikan perlawanan. Akan tetapi, Sinlui terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Tambahan 32 poin di dua kuarter pemungkas membawa Sinlui menutup game ini dengan kedukan 69-22

Performa Sinlui dihasilkan dari kerjasama yang sangat apik. Secara statistik, mereka mengoleksi 41 rebound, 15 assist dan 13 steals. Coach Ivan mengaku cukup puas dalam permainan perdana timnya kali ini. Tetapi untuk laga selanjutnya ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

"Untuk selanjutnya kami akan lebih disiplin dalam defense dan mengurangi foul," tutur Coach Ivan. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY