ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Alzam, jadi salah satu kunci kemenangan Smada dengan torehan 24 poin plus 10 rebound

Rekor baru kembali lahir di Honda DBL 2021 East Java Series. Kali ini, Muhammad Alzam Mauladana Ridlo yang jadi aktornya. Kapten Smada, sebutan SMAN 2 Surabaya itu berhasil menceploskan 24 poin ketika timnya berjumpa SMA ITP Surabaya.

Catatan tersebut membuat nama Alzam menggeser Elgino Theo dalam daftar Bear The Record. Elgine sebelumnya mampu mencetak 22 angka untuk SMAN Cita Hati East Surabaya ketika mengalahkan SMA Kolese Santo Yusup Malang.

Bermain selama 25 menit 44 detik, student athlete kelas XII tersebut memang tampil memukau. Tak hanya jadi pemuncak Beat The Record seri Jawa Timur (Jatim), ia bahkan mencatat double-double.

Selain catatan 24 poin, Alzam juga menorehkan 10 rebound untuk timnya. Poin demi poin terus dicetak sepanjang laga. Dengan 24 poin darinya, Smada berhasil menutup pertandingan lawan SMA ITP Surabaya dengan skor meyakinkan 67-30.

”Kunci penampilan di game ini adalah keyakinan dan kerja keras. Kalau kata orang-orang, jangan berikan 100 persen, tapi kasih lebih dari itu. Oleh karena itu saya mengerahkan lebih dari 100 persen di pertandingan ini,” ujar pemain 17 tahun itu.

Sebagai informasi Beat The Record merupakan program baru dari Honda DBL yang bertujuan sebagai stimulus sekaligus memberi panggung bagi talenta muda untuk unjuk gigi.

Torehan statistik menonjol secara individu maupun tim. Dari setiap laga yang dimainkan oleh para peserta akan disorot betul. Dan akan dipublikasikan. Melalui koran yang menjadi media partner di masing-masing kota penyelenggaraan, aplikasi DBL Play, website resmi DBL.id, hingga sosial media (Instagram) resmi DBL.

Untuk torehan rekor individu, tak hanya meliputi lima kategori pencatatan statistik, seperti poin, rebound, assist, steal, dan block. Torehan statistik menonjol seperti double-double, triple double, akurasi tembakan, dan lainnya juga akan jadi sorotan. Termasuk rekor-rekor atas nama pencapaian tim tentunya.(alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY