ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak ada yang bisa mengalahkan pesona Carabosse Dance Crew. Dua belas cewek asal SMA Nation Star Academy ini sanggup membius ribuan mata penonton live streaming UBS Gold Dance Competition 2021 yang menyaksikan via DBL Play. Mereka tampil memukau membawakan tema salah satu Disney Princess, Pocahontas. 

Pembawaan Carabosse yang ceria seolah menular dan memikat mata. Siapa saja yang melihat performa mereka pasti ikut merasakan semangat dan energi positif yang berusaha mereka sampaikan melalui gerakan demi gerakan. 

"Kami ingin membangkitkan karakter Princess Pocahontas yang jarang sekali ditampilkan. Sosoknya pemberani walaupun kalah dalam peperangan, dia tetap berjuang," kata Florence Soputra, leader Carabosse. 

Penggambaran sosok Pocahontas ini tak cuma berhasil disampaikan lewat koreografi enerjik Carabosse. Namun, kostum ala suku Powhatan dengan bumerang berwarna coklat semakin melengkapi penampilan Carabosse. 

"Untuk properti hampir semuanya kami bikin sendiri. Kami saling sharing ide dan didukung oleh coach juga guru. Jadi semuanya sangat membantu sekali," ungkap Florence. 

Tidak mudah bagi Carabosse membuat seluruh properti itu. Mulai dari background bergambar Pocahontas yang rambutnya bisa menyala, tumpukan kayu api unggun, hingga bumerang yang juga bisa menyala. Semua properti yang mereka tampilkan di UBS Gold Dance Competition mereka kerjakan sendiri, bahkan instalasi lampu yang terpasang di bumerang dan background Pocahontas.

"Kendala jelas banyak, cuma kami saling support satu sama lain. Jadinya suasana saling membangun dalam tim," kata Angelica Natasya Puteri, personel Carabosse. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY