ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Luar biasa. Tidak ada kata lain yang sanggup menggambarkan betapa bagusnya performa Clique dalam UBS Gold Dance Competition 2021. 

Tim asal SMA St. Louis 1 Surabaya ini tampil enerjik dan ceria. Kesan akrab dan kekeluargaan sangat kental saat mereka membawakan tema Disney Princess Elsa. 

"Biasanya Frozen selalu jadi tema yang sering dipakai tetapi tidak dengan tahun ini. Jadi kami berani ambil keputusan biar Frozen ini dikenal masyarakat luas dengan cara yang berbeda. Karena Sinlui yang bawain pasti lebih spektakuler," ucap Matthew Reynard Christopher, personel Clique. 

Agaknya cowok 16 tahun ini tidak melebih-lebihkan. Mereka berhasil merangkai koreografi yang luar biasa keren. Tak hanya itu, properti yang dipakai juga tidak tanggung-tanggung. Mereka membuat tangga super besar untuk melengkapi aksi Clique di Gelora Pancasila. 

"Selama sat setengah bulan ini kami usaha semaksimal mungkin untuk latihan dance, membuat koreografi, sekaligus menyeimbangkan dengan kegiatan sekolah. Semua kami lakukan dengan semangat dan tulus," ujar Matthew. 

Hasilnya memang tidak bisa didebat. Clique mampu mencuri perhatian ribuan mata penonton live streaming UBS Gold Dance Competition melalui aplikasi DBL Play. Penampilan mereka sangat enak untuk dinikmati hingga menuai banyak pujian. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY