ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggun, kuat, namun sedikit misterius. Begitulah sosok Disney Princess Mulan yang ditampilkan oleh Vier Dance Crew dalam UBS Gold Dance Competition 2021. 

Tim dance asal SMAN 4 Sidoarjo ini ingin menunjukkan sisi mandiri dari karakter Mulan. Karena itu tiap gerakan yang mereka lakukan terkesan powerfull. 

"Kami beruntung banget bisa tampil di sini. Dalam waktu yang sangat mepet kami sempat ragu tapi juga yakin kalau bisa tampilkan yang terbaik. Makanya kami jadi kuat dan itulah yang coba kami perlihatkan dalam koreo kami," ucap Divaprilia Zihono, leader VDC. 

Di satu sisi Diva mengakui timnya cukup beruntung. Walau persiapan untuk unjuk gigi di Gelora Pancasila sangat mepet, tetapi setidaknya VDC tidak benar-benar vakum selama pandemi. Mereka tetap latihan dan itu sangat membantu para personel VDC melakoni latihan berat dalam sebulan penuh. 

Tapi bukan berarti tidak ada cobaan yang dialami VDC. Diva mengungkapkan sempat panik saat properti berupa pedang rusak ketika latihan. 

"Waktu itu lapangan dipakai. Kami terpaksa latihan di area parkiran. Waktu pedangnya kami taruh bawah, ada motor lewat menginjak pedangnya. Jadinya pecah," ujar cewek kelas XI ini. 

Untung saja mereka menyiapkan selalu menyiapkan properti lebih untuk berjaga-jaga. Jadi masalah bisa langsung teratasi. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY