ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Datang dari daerah tetangga Bandung, tim dance SMAN 3 Cimahi tetap komitmen memperlihatkan kemolekannya ketika tampil di panggung UBS Gold Dance Competition. F3 (nama tim dance SMAN 3) begitu terlihat berani dengan karakter Mulan. Balutan outfit hitam dengan sentuhan ornamen merah membuat mereka terlihat elegan.

Kendati tim basket mereka harus angkat koper, Nona Andhika dkk tetap pulang dengan kepala tegak. Dirinya menuturkan cukup puas dan banyak mengambil pelajaran di tahun ini. Rasa grogi, serta nervous tak terlihat dari anak-anak F3, meski mereka baru memulai debutnya di UBS Gold Dance Competition tahun ini.

Nona juga menuturkan rekan setimnya tetap bersemangat tampil di lapangan. “Sempat ada kesalahan, tapi untungnya teman-teman sigap dan menutupi kesalahan tersebut,” ucapnya. Karakter Mulan yang lekat dengan keberanian itu ditunjukkan dengan baik oleh Nona dkk.

Untuk menunjang performa mereka, para dancer F3 juga membawa tambahan properti sepetti tongkat sebagai senjata utama untuk menunjukkan keberanian Mulan. “Kami pilih Mulan karena ingin menunjukkan kami ini segerombol cewek pemberani seperti Mulan,” tandasnya. Siswi kelas XII itu pun meminta adik kelasnya untuk tidak patah arang.

Pun begitu dengan tim basketnya. Justru perhelatan Honda DBL seri Jawa Barat ini bisa dijadikan ajang pemanasan, juga pembelajaran, agar lebih siap lagi tahun depan. “Kita harus tetap semangat, keperluan tim dance juga harus lebih disiapkan lagi tahun depan,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY