ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Enrico Tansil (5) menerobos pertahanan SMAN 1 Cianjur ketika dua tim bersua di hari ketiga Honda DBL 2021 West Java Series (Richard/DBL Indonesia)

Laga SMA BPK Penabur Holis vs SMAN 1 Cianjur pada hari ketiga gelaran Honda DBL 2021 West Java Series membuahkan kemenangan pada Penabur Holis atas SMAN 1 Cianjur dengan skor 46-31. Performa ciamik dari Pachal dan Enrico Tansil yang masing-masing memberikan kontribusi poin signifikan.

Dari awal laga, sudah terlihat bahwa Penabur Holis menekankan pada permainan fastbreak dan transisi yang gesit. Drive menusuk wilayah paint mewarnai strategi mereka di awal pertandingan. Itu terlihat dari catatan 34 poin di wilayah paint lawan jadi bukti nyata gaharnya Penabur Holis di bawah ring.

Disitulah Tansil bersaudara menunjukkan taringnya. Pachal berhasil menceploskan 13 poin. Sementara, Enrico sukses mencetak 12 poin. Selain itu, Jens Jeremes pun turut menyumbang 12 poin dan 3 steal bagi Penabur sore tadi.

Jens Jeremies (kanan) berebut bola dengan lawannya pada lanjutan Honda DBL 2021 West Java Series (Richard/DBL Indonesia)

Bukan hanya memimpin timnya meraih kemenangan, mereka pun efektif dalam mendapatkan kemenangan tersebut. Pachal memasukkan 6/8 field goals dengan persentase 75 persen. Sementara Enrico memasukkan 5/7 field goals dengan 71 persen.

Walaupun meraih kemenangan, Hendranata Hartanto selaku pelatih Penabur Holis memiliki catatan sendiri mengenai permainan defense  anak didiknya. “Masih banyak yang harus diperbaiki, anak-anak masih belum stabil dari kuarter pertama hingga terakhir,” jelasnya seusai pertandingan.

Ia pun memberi penekanan pada fokus dan konsistensi sebagai aspek penting untuk menghadapi SMA Santa Angela, lawan mereka di putaran selanjutnya.

Adapun pertandingan antara SMA BPK Penabur Holis vs SMA Santa Angela akan berlangsung Selasa (9/11) besok di GOR Laga Tangkas, SPOrT Arcamanik, Bandung dan livestreaming pertandingan dapat disaksikan melalui aplikasi DBL Play. (axl)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY