ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senyum manis tidak pernah lepas dari wajah B'Blitz Dance Crew selama tampil di UBS Gold Dance Competition 2021. Tim dance asal SMAN 1 Pacet Mojokerto ini terlihat ceria tatkala membawakan karakter salah satu Disney Princess, Snow White. 

Wajah mereka berseri-seri. Tampak semangat dan bangga bisa beraksi dihadapan khalayak live streaming UBS Gold Dance Competition yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play.

Di balik aksi yang enerjik itu, B'Blitz rupanya berusaha keras menyimpan kesedihan. Bagaimana tidak tim basket putri SMAN 1 Pacet Mojokerto harus menelan kekalahan 21-44 atas SMA Frateran Surabaya. 

"Sebenarnya alasan kami memilih Snow White karena sifatnya. Princess ini tetap tegar walau dijahati oleh ibu tirinya. Sama seperti kami semua yang tetap tegar dan berusaha kuat walaupun kalah," ungkap Tania Dwi Amanda Putri, personel B'Blitz. 

Lebih lanjut Tania menyebut kalau timnya sempat down sebelum beraksi di Gelora Pancasila. B'Blitz sedih karena hasil basket tim putra sekolahnya juga tidak sesuai harapan. Pada 1 November lalu, SMAN 1 Pacet Mojokerto harus mengakui keunggulan SMAN 20 Surabaya.

"Kakak kelas kami yang kalah kemarin kasih semangat buat kami. Mereka bilang 'jangan down'. Dari situ kami pikir meski kalah tetap harus semangat. Tidak boleh insecure dengan sekolah lain," ucap cewek kelas X ini. 

B'Blitz pun akhirnya bangkit. Sembilan personel yang isinya cewek semua ini tampil percaya diri membawakan koreografi ciptaan mereka sendiri. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY