ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 9 Surabaya

Ajang Pembuktian Para Pemain Baru

Oktario Berlian - 10 November 2021

Srikandi SMAN 9 Surabaya (Songo) akan bersua dengan SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) di Honda DBL 2021 East Java Series di Gelora Pancasila, siang ini (10/11). Kedua tim sama-sama mengandalkan banyak pemain baru pada musim ini.

Singkatnya waktu persiapan membuat coach Hardianto, pelatih Songo, harus memutar otak agar timnya meraih hasil maksimal di laga ini. "Saya kejar dengan sparing dan banyak kumpul dengan semua tim. Tujuannya untuk membangun chemistry," katanya. 

Meski terkendala waktu, bukan berarti mereka tidak mengantisipasi permainan lawan. Mereka latihan intens selama sebulan terakhir. Semua sektor diperkuat. Utamanya perihal defense.

"Karena banyak pemain anyar yang baru kali pertama merasakan event ini. Saya menekankan ke anak-anak untuk bermain dengan enjoy," terangnya.

SMAN 1 Puri Mojokerto tidak jauh berbeda. Mereka terus memperkuat seluruh timnya baik defense dan offense. Berangkat jauh dari luar kota, coach Ony Octariza Purnama Putra  ingin pulang dengan hasil yang terbaik.

"Mayoritas semua anak baru. Kendala kami hanya tugas dan kegiatan sekolah lainnya. Tapi overall persiapan selama dua bulan ini berjalan cukup lancar," ujar coach Ony.

Walau banyak pemain baru, coach Ony sudah menyiapkan beberapa rencana untuk melawan Songo. Permainan cepat Songo coba diredam di pertandingan nanti.

"Kita tidak akan terburu-buru. Kami akan mengamati dan melakukan strategi yang sudah dipersiapkan" tutur coach Ony. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY