ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan SMAN 8 Bekasi di ronde pertama atas SMAN 1 Bandung menghantarkan mereka menghadapi SMAN 1 Sindang Indramayu pada Rabu (10/11) sore nanti. Kedua tim telah melakukan persiapan masing-masing demi menghadapi laga krusial ini.

SMAN 8 Bekasi memiliki keunggulan dengan telah merasakan kembali atmosfer kompetisi setelah selama setahun lebih minim kompetisi, namun kelelahan dapat menghantui mereka di laga ini. “Yang penting sekarang mereka istirahat dulu dan semoga mereka tetap bisa bermain seperti hari ini,” Ujar Robi Risdian selaku pelatih Wolu-julukan SMAN 8 Bekasi- saat ditemui seusai pertandingan melawan SMAN 1 Bandung.

Mungkin tidak cukup untuk tim Wolu berkutat di strategi yang sama, karena SMAN 1 Sindang telah mempersiapkan strateginya sendiri. Sofyan Safril selaku pelatih SMAN 1 menyaksikan pertandingan lawannya kemarin melalui DBL Play.

“Komposisi pemain yang belum merata antar pemain inti dan cadangan akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk dijadikan lumbung poin,” jelasnya. Ia pun mengutarakan bahwa komposisi pemainnya akan mengajak lawan untuk bermain cepat. “Saya akan memasang 4 small man dan 1 big man di awal pertandingan,” timpalnya.

Coach Sofyan juga berpesan kepada anggota timnya untuk selalu menghormati lawan dan juga perangkat pertandingan. Pertandingan SMAN 1 Sindang Indramayu vs SMAN 8 Bekasi sendiri akan disiarkan langsung scara livestreaming di aplikasi DBL Play jam 18:00 WIB nanti. (axl)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY