ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ma9nificent Dance Crew tampil penuh percaya diri di hadapan penonton live streaming yang menyaksikan via aplikasi DBL Play. Kisah Princess Aurora dalam drama musikal Sleeping Beauty dikemas secara apik nan enerjik. Performa mereka sanggup membius publik. 

Tampil begitu solid, terlihat sekali kekompakan Ma9nificent Dance Crew. Tim asal SMAN 9 Surabaya ini tampak menikmati sekali setiap gerakan demi gerakan yang mereka lakukan di Gelora Pancasila. Siapapun yang melihatnya pastilah akan terpukau dengan aksi delapan cewek dan satu cowok ini. 

Kostum mereka patut diacungi jempol. Princess Aurora manis dengan gaun khas berwarna pink, lalu Prince Phillip yang terlihat gagah. Tak ketinggalan sosok Maleficent, penyihir jahat dengan tanduk panjang berwarna hitam.

"Princess Aurora ini sosok yang sangat dekat dengan keluarga. Kami ingin mengangkat sisi itu, sebab, sebagai tim kami merasa dekat dan akrab seperti keluarga," ungkap Camisha Fathima, leader Ma9nificent. 

Di balik penampilan luar biasa itu, ternyata Ma9nificent sempat dilanda panik. Hal ini karena properti yang mereka gunakan kehujanan dalam perjalanan ke Gelora Pancasila. 

"Kami nggak bawa terpal buat menutupi properti. Kami sempat khawatir lampu LED yang ada di propertinya bakal nyala atau nggak. Alhamdulillah ternyata aman," kata Camisha lega. 

Lewat performa ini, Ma9nificent berharap bisa terpilih sebagai top 10 UBS Gold Dance Competition tahun ini. "Biar perjuangan berat buat latihan nggak sia-sia," ucap cewek 15 tahun ini. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY