ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terdiri dari 11 personel, Viginti Dance Crew tampil memuaskan. Tim dance asal SMAN 20 Bandung ini membawakan dongeng Snow White di UBS Gold Dance Competition pada Kamis (11/11) hari ini. Karakter Snow White, penyihir dan dilengkapi kurcaci, Viginti mampu menghibur penonton live streaming youtube DBL Play meskipun mereka tampil independent tanpa disertai tim basket putra maupun putri.

Karakter Snow White yang baik hati bersama teman-teman kurcacinya yang riang gembira pun mampu menginspirasi Viginti. “Snow White karakternya baik hati meskipun dijahatin, dan kurcaci yang periang akhirnya bisa kita wujudin di personel yang lain,” Ucap Mirelle Gavanita, salah satu personel Viginti.

Selain penampilan mereka yang riang gembira, para siswi SMAN 20 Bandung ini juga mampu menyuguhkan cerita yang dikemas dengan sempurna “Manusia ga pernah ngerasa puas, tapi aku sudah suka, cukup puas dengan latihan yang cuman 3 minggu ini, kita prepare koreografi dengan waktu mepet tapi kita berhasil tampilin yang terbaik” lanjut Mirelle.

Dibalik penampilan sempurna dari Viginti, mereka juga penuh perjuangan menyiapkan segala sesuatu demi tampil maksimal. Kendala waktu yang singkat dan mendadak, tak menghentikan langkah mereka untuk tetap mempersiapkan dengan baik. “Kostum kita baru ready kemarin banget, karena awalnya kita diinfo kalau tampil masih seminggu lagi, gataunya hari ini, padahal jadwal latihan kita baru hari jumat besok, jadi tadi pagi kita langsung cepet-cepet nyiapin property” kata Junita Naibaho, salah satu personel Viginti yang berperan sebagai kurcaci.

Kedepannya, Viginti berharap penampilan mereka bisa membuat bangga orang tua dan juga sekolah. Karena dari persiapan yang serba cepat, mereka cukup percaya diri dengan perform mereka di GOR Laga Tangkas, SPOrT Jabar Arcamanik siang kemarin. “Semoga pelatih ga kecewa, dan orang tua bisa bangga sama kita. Juga kita bisa kasih nama baik untuk SMAN 20 Bandung” Tutup Refalina Nur Farsya yang berperan sebagai Snow White dalam Viginti Dance Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY