ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

Delapan Siap Hentikan Frateran

Oktario Berlian - 13 November 2021

Setelah mendapatkan dua kemenangan beruntun, SMAN 8 Surabaya akan berjumpa lawan tangguh, yakni SMA Frateran. Duel sengit ini akan berlangsung di Gelora Pancasila, hari ini (13/11). Pemenang laga ini akan lolos ke babak delapan besar Honda DBL 2021 East Java Series.

Delapan, begitu tim ini disebut, mendapatkan kemenangan beruntun di dua pertandingan awal. Mereka menghajar SMAN 17 Surabaya. Kemudian menaklukkan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Kini giliran Frateran yang menjadi lawannya.

"Kami lebih mengutamakan bermain di defense di pertandingan ketiga ini. Supaya kami tidak kecolongan banyak angka," ujar asisten pelatih Delapan, Mochammad Wildhan Pratama.

Delapan punya M. Nur Althaaf yang tampil konsisten di dua pertandingan pertama. Ia mampu menorehkan rata- rata 39,4 persen field goals dan selalu mencetak dua digit poin. Althaaf total mencetak 30 poin, 11 rebound, 1 assist, dan 6 steal.

Sementara Frateran punya Jaya Setyadi yang tampil tidak kalah hebat di dua game pembuka. Permainan apik Jaya membantu Frateran mengalahkan SMAN 1 Sidoarjo dan SMA Santo Albertus. Kini Frateran sangat siap melawan Delapan.

"Yang paling penting adalah kesiapan mental dan tetap fokus di pertandingan. Jika semua pemain fokus, baik defense maupun offense, semuanya bisa berjalan baik," kata coach Timothy Krisnadi. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY