ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak selamanya Princess Elsa mengenakan gaun biru. Begitu pula dengan sang adik, Anna, tidak selamanya bergaun ungu hitam. Swaxcellent sudah membuktikannya. 

Ya, tim dance asal SMAN 8 Surabaya ini berani menampilkan sosok Princess Elsa dengan berbeda pada UBS Gold Dance Competition 2021. Siapa yang menyangka alih-alih memakai biru, Swaxcellent malah memilih kostum berwarna merah menyala. Mereka jelas punya alasan sendiri soal ini. 

"Kami terinspirasi dari karakter Elsa dan Anna yang memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. Dari filmnya kami melihat bahwa Elsa dan Anna memiliki jiwa petarung yang tinggi walaupun seorang wanita," ungkap Ayu Fakhira Yuliananda, personel Swaxcellent. 

Itulah mengapa koreografi mereka terkesan powerfull. Swaxcellent ingin menceritakan tentang pertarungan antara Elsa dengan Pangeran Hans yang berambisi menguasai kerajaan. Tetapi niat jahat itu kandas. Pangeran Hans akhirnya kalah setelah dibekukan oleh Elsa. 

"Alhamdulillah kami puas dengan penampilan kami," tutur Ayu.

Cewek 17 tahun ini mengatakan kunci buat tampil percaya diri mereka adalah dukungan dari sekolah dan pelatih dance. Tak hanya itu, semangat dari tim basket juga turut memotivasi Swaxcellent untuk memberikan yang terbaik. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY